Breaking News
Loading...
Thursday 8 May 2014

Info Post



“Dibabak kedua kami tidak memiliki intensitas, konsentrasi maupun urgensi yang dituntut dalam pertandingan ini”, demikian ditambahan oleh Xabi Alonso.Real Madrid bertarung melawan Valladoliddi stadion José Zorrilla dalam pertandingan Liga ke 34 yang telah diundur. Setelah pertandingan Sergio Ramos meyakinkan: “Tim telah memperlihatkan kemampuannya. Kemasukan gol lewat aksi bola mati merupakan nasib buruk. Kami sedang memainkan musim kompetisi yang sangat hebat. Selama berdasarkan perhitungan diatas kertas masih memungkinkan, Real Madrid wajib untuk berjuang. Sangat disayangkan karena dengan hanya tinggal 2 pertandingan lagi hampir mustahil (meraih Liga)”.

“Kami telah kehilangan kesempatan satu-satunya. Sensasi yang kami rasakan adalah bahwa kami bersalah karena telah bersikap relaks dengan skor 1-0. Tingkat konsentrasi haruslah semaksimal mungkin dan melawan tim yang berjuang untuk tidak degradasi seharusnya mampu mempertahankan level tersebut hingga saat terakhir. Dan mereka, satu peluang yang didapat telah mampu dimanfaatkan. Sikap tim sudah bagus tapi mungkin kita tidak mampu menvonis pertandingan”.

Xabi Alonso: “Kita harus melakukan semuanya hingga saat terakhir”
Xabi Alonso menganalisa pertandingan dizona mix di José Zorilla: “Bukanlah sesuatu yang definitif tapi sangat sulit. Harus terjadi efek bola billiard yang nantinya sangat aneh. Kami harus melakukan semuanya hingga saat terakhir. Di babak kedua kami tidak memiliki intensitas, konsentrasi maupun urgensi yang dituntut dalam pertandingan ini. Lawan mempertaruhkan banyak hal dan kami tidak mampu mempertahankan tuntutan permainan. Kami merupakan pihak yang bertanggung jawab”.

“Liga terdiri dari begitu banyak pertandingan dan merupakan hal yang sulit. Kami tidak menyerah tapi kami telah kehilangan angka dalam pertandingan-pertandingan yang menentukan dan menurut saya jika saja kita bermain sesuai dengan level yang kita miliki maka angka-angka tersebut tidak akan lolos dari tangan kita”.

Babak kedua
“Kami telah mengontrol pertandingan meskipun menghadapi kesulitan, karena kami tahu bahwa satu gol dari mereka akan menyamakan kedudukan. Saya kesal dengan diri saya sendiri dan dengan tim karena kami tidak memberikan nilai penting yang selayaknya bagi periode 45 menit yang kedua. Dalam tahapan musim kompetisi sekarang ini kita harus mampu menghadapi masalah cedera, tapi dengan para pemain yang ada sebenarnya sudah cukup dan kami seharusnya mampu memenangkan pertandingan”.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts