Breaking News
Loading...
Thursday 8 May 2014

Info Post

Los blancos mencetak 12 gol setelah menit ke 86 di Liga dan dalam empat pertandingan terakhir telah menyarangkan beberapa gol setelah menit ke 80. Real Madrid tidak akan pernah menyerah. Data yang memperlihatkan semangat juangnya adalah periode waktu dimana paling banyak mencetak gol. Hingga saat ini, para pemain Ancelotti telah meraih 12 gol setelah menit ke 86 di Liga. Yang terakhir pada pertandingan melawan Valencia. Dengan periode waktu yang sudah dilampaui, Cristiano melakukan aksi spektakuler yang mampu memaksakan hasil imbang.

Tepatnya, penyerang Portugal tersebut memimpin klasifikasi para pencetak gol blancos dimenit-menit terakhir, dengan 6 gol. Getafe, Elche, Levante, Málaga, Celta dan Valencia telah menjadi korbannya. Ditempat kedua adalah Morata yang telah mencetak gol melawan Levante, Real Sociedad dan Betis. Melengkapi daftar pencetak gol setelah menit ke 86: Bale, Jesé dan Isco, masing-masing dengan satu gol.

Pertandingan-pertandingan terakhir
Empat pertandingan terakhir Liga merupakan bukti dari ancaman para pencetak gol Real Madrid pada saat-saat terakhir pertandingan. Real Sociedad menerima 2 gol dalam menit-menit terakhir (Pepe menit ke 84 dan Morata menit ke 88). El canterano Morata kembali mengulangi aksi yang sama melawan Almeria pada menit ke 85. Carvajal menutup skor melawan Osasuna pada menit ke 83 dan yang terakhir, Cristiano meraih hasil imbang 2-2 melawan Valencia pada hari Minggu lalu dimenit ke 92.

Realmadrid.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts