Breaking News
Loading...
Thursday 8 May 2014

Info Post

“Pertemuan ini kami kuasai dalam 70 menit, kemudian kami kehilangan kontrol, kami bertahan di belakang dan kemasukkan dalam satu tendangan bebas", katanya. Carlo Ancelotti membuat analisa hasil imbang melawan Valladolid di ruang pers stadion José Zorrilla: “Partai kami kuasai dalam waktu 70 menit, tetapi kemudian kami kehilangan kontrol, kami bertahan di belakang dan kemasukkan gol dalam satu tendangan bebas. Itu bukan karena kekurangan sikap karena lagi pula Iker tidak mendapat peluang untuk membuat penyelamatan. La Liga saat ini sangat sulit, tetapi secara matematis masih ada peluang. Kami harus terus maju dan memenangkan dua partai yang tersisa di Liga. Saya tidak memilih siapa yang harus memenangkannya".

“Ada beberapa kesalahan karena kami tidak memiliki energi mental yang cukup dalam partai seperti ini, yang merupakan partai-partai terakhir dalam musim kompetisi. Energi mental itu yang tidak kami miliki, tetapi saya tidak melihat adanya kecapaian dalam segi fisik. Setelah semifinal Champions League tidak mudah untuk pulih dalam hal energi, dan itu sangat penting di tahap musim seperti ini".

Gangguan terhadap Cristiano Ronaldo, Pepe dan Di María
“Kami akan mengamati hal itu di hari-hari mendatang. Saya tidak yakin bahwa Cristiano Ronaldo memiliki problem besar. Dia oke dan bermain tanpa kesulitan. Pepe tidak menyelesaikan dengan baik dalam partai ini dan kami akan mengamatinya. Di María juga saya pikir tidak bermasalah”.

Realmadrid.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts