Breaking News
Loading...
Thursday 22 May 2014

Info Post
 
"Mereka ada di sana untuk kita di final Copa del Rey dan kita memiliki iman yang sama di dalamnya karena mereka memiliki dalam diri kita", menyatakan pembela.

Real Madrid akan mengambil Atlético di Liga Champions akhir dan Sergio Ramos dianalisis pertandingan yang bisa menyelesaikan dengan klub kesepuluh judul situs web Bwin: "kami tidak menempatkan tekanan pada diri kita sendiri. Dan kami tidak terobsesi tentang hal itu baik. Hal ini lebih tentang kegembiraan yang kita rasakan di memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions dan mampu untuk berbagi kegembiraan dengan fans kami, karena bertahun-tahun telah berlalu tanpa kita memenangkan gelar jauh-dicintai ini".

"Para penggemar yang mendasar penting bagi kami. Mereka menunjukkan kepada kita bahwa di final Copa del Rey, ketika mereka benar-benar mengangkat kita. Kita memiliki iman yang lengkap di dalamnya, dengan cara yang sama mereka memiliki iman dalam diri kita, karena mereka tahu kami mampu membawa judul kesepuluh rumah. Kita perlu yang antusias, yang cinta dan dukungan dari para penggemar dan bagi mereka untuk mendapatkan di belakang di Lisbon, hanya seperti mereka lakukan di Mestalla".

Nya pertama United
"Ini adalah pengalaman yang unik. Ini adalah hadiah untuk semua kerja keras dan korban selama bertahun-tahun. Meskipun, kita melihat itu dari perspektif kelompok, inilah yang hadiah untuk pekerjaan tim telah dimasukkan ke dalam selama beberapa tahun terakhir, selama waktu yang kita belum pernah cukup beruntung untuk mencapai final. Terakhir waktu telah datang untuk mengalami saat ini menakjubkan".

Ancelotti peran
"Selain bos, kapten kapal, kapten kapal, dia adalah teman dan dia memahami kita sempurna. Yang membuat pekerjaan jauh lebih mudah dan itu mengangkat harga diri dan kepercayaan diri. Dalam pengertian ini dia adalah salah satu alasan utama di balik musim besar yang telah Madrid, berjuang untuk Liga hingga akhir, memenangkan Copa del Rey dan sekarang memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions akhir".

SETELAH MENJADI SEORANG PEMAIN SEPAK BOLA, ANCELOTTI MEMAHAMI APA YANG KITA BUTUHKAN SETIAP SAAT.

"Pengalaman adalah selalu sebuah keuntungan; Hal ini penting dan membantu Anda jika Anda memiliki pengalaman yang sama, berurusan dengan orang lain seperti final Liga Champions. Ini dapat membantu Anda untuk merasa sedikit lebih tenang, tapi tidak santai ".

Nya musim yang hebat
"It's selalu besar untuk mengakhiri musim dalam kondisi sangat baik mental. Fisik saya juga dalam bentuk sangat baik dan, Gol, jika saya dapat memberikan kontribusi dan menambahkan hal-hal untuk tim, maka semua yang lebih baik".

"Tetapi meskipun kita semua unggul secara individual, yang penting adalah kerja sama tim kami, dan semua ini akan membantu kita pergi ke final di terbaik".

Atlético mencapai final terkalahkan
"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola karena permainan. Kadang-kadang Anda menang dan kadang-kadang Anda kehilangan dan Anda harus tahu bagaimana untuk mencapai puncak Anda pada waktu yang tepat. Anda belajar banyak dari momen-momen terburuk, juga, dan Atlético de Madrid memiliki musim yang luar biasa; They're Juara Liga saat ini".

Pendekatan taktis
"Kita akan melihat yang bermain. Masih ada pemain yang mungkin atau mungkin tidak bisa memutar. Itu adalah sesuatu untuk bos untuk memutuskan; Dia adalah orang yang benar-benar tahu apa kondisi masing-masing pemain di. Kami akan bertujuan untuk berkontribusi sebanyak mungkin kepada tim. Melawan lawan yang memiliki catatan pertahanan yang baik kami akan mencoba untuk melakukan beberapa kerusakan dengan senjata kami, kami sepak bola, dan tidak ada alasan untuk menciptakan hal-hal baru atau mengubah filosofi yang telah mendapat kami dimana kami adalah".

2 comments:

Popular Posts