Breaking News
Loading...
Saturday 24 May 2014

Info Post
Alfredo Di Stéfano, Raúl, Gento, Hierro dan Amancio, lima legenda Real Madrid, bertemu jam di depan United untuk memberikan tim dukungan mereka.

Dengan hanya dalam hitungan jam untuk pergi sampai akhir, Realmadrid.com dan Realmadrid TV bertemu dengan five legenda dari sejarah klub. Mereka hidup bukti klub sembilan Piala Eropa. Di Stéfano (yang memenangkan 5), Gento (6) dan Amancio (1) mewakili enam pertama judul menang; Sementara Hierro dan Raúl (3) terlibat dalam tiga yang terakhir. Kata-kata mereka kebijaksanaan berharga: mereka legenda dalam dunia sepak bola dan tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangkan Piala Eropa.

Karena itu, pengalaman mereka sangat dihargai. Dan semua lima dari mereka memiliki pesan untuk pemain Ancelotti: "Anda telah memiliki musim yang hebat dan pantas untuk memenangkan Liga Champions. Para penggemar akan sangat penting dan akan sepenuhnya di belakang Anda. Kami dengan Anda. Dengan dukungan dari semua orang Anda akan menang kesepuluh".

Raúl: "Semoga semua penggemar Real Madrid akan mendapatkan untuk merayakan kemenangan Piala"
"Secara keseluruhan sudah musim yang sangat baik. Kelaparan dan keinginan tim telah menunjukkan dalam Liga Champions adalah indikasi yang jelas bahwa mereka ingin menang. Di atas semua lain mereka menunjukkan itu di tempat yang sangat sulit untuk bermain, di Jerman, melawan Bayern Munich. Jika tim datang dekat dengan kinerja hari itu maka ada kesempatan yang sangat baik Piala datang kembali dengan putih Madrid".

"Orang-orang yang telah pergi ke Lisboa untuk menjadi bagian dari suasana unik ini beruntung, dan orang-orang yang telah tinggal di Madrid dan di bagian lain dunia, karena ada Real Madrid di mana-mana, akan semua berada di belakang tim yang menendang bola setiap. Mereka harus memotivasi dan percaya pada para pemain karena mereka tidak akan membiarkan mereka turun dan akan memberikan mereka semua sehingga mudah-mudahan Real Madrid akan mampu merayakan memenangkan Piala Eropa lain dalam hitungan jam".

Hierro: "tidak ada tidak ada motivasi besar bagi seorang pemain"
"Bagaimana tim pendekatan permainan ini dari sudut pandang psikologis penting. Real Madrid telah mendekati cara yang tepat. Jumlah motivasi dan antusiasme harus sama atau lebih besar daripada satu Atlético's. Mereka adalah pemain berpengalaman yang mengerti betapa pentingnya pertandingan ini adalah".

"Perasaan kita sebelum ini positif yang mereka bisa, pertandingan ini adalah cara sempurna untuk mengakhiri tahun. Ini adalah United, tahap klub telah menginginkan menjadi selama bertahun-tahun, prioritas nomor satu. Mudah-mudahan kami dapat menutup tahun baik dan memenangkan gelar kesepuluh, yang benar-benar penting bagi klub".

TIM AKAN MELAKUKANNYA SEHINGGA SEMUA ORANG YANG MENDUKUNG MADRID DAPAT MERAYAKAN MEMENANGKAN PIALA EROPA INI.

"Kita perlu mini Bernabéu karena ini adalah permainan yang sangat penting di mana akan ada saat-saat yang sulit. Para penggemar punya untuk menghibur kita untuk memberikan kekuatan tim".

Amancio: "dalam pertandingan ini para penggemar penting"
"Salah satu hal yang paling penting yang akan membantu kita menang kesepuluh adalah para penggemar. Dalam pertandingan ini mereka penting, mereka harus melemparkan diri ke dalamnya dan memberikan semua dukungan kepada para pemain. Hal yang paling penting adalah konsentrasi, mengetahui siapa lawan dan menggunakan senjata Anda. Anda harus cocok lawan Anda secara fisik, dan secara teknis saya pikir kita lebih unggul. Itu adalah kartu truf kami".

"Saya berharap kita memberikan segalanya untuk kemeja dan Piala datang rumah. Real Madrid membutuhkan sebuah tim yang berkomitmen tubuh dan jiwa, dan penggemar yang dukung tim sebagai salah satu. Real Madrid yang tidak hanya 11 pemain, pendukung 100,00 dan anggota, para pemain dan Dewan Direksi. Seluruh kelompok harus sangat Amerika besok".

Gento: "kemenangan untuk Real Madrid adalah sebuah kemenangan bagi penggemar"
"Tim telah bermain baik sepanjang musim dan akan menang karena kami akan melawan. Kita tahu apa yang dipertaruhkan; ini adalah final Piala Eropa, dan kami lebih baik. Jika kita bermain seperti yang kami lakukan dalam tahap knock-out melawan Bayern, dengan keinginan sama dan semangat tim, pertempuran dan bermain egois, kita akan menang. Ianya tidak cukup di sini untuk memenangkan Copa; kita harus menang semuanya".

"Para pendukung yang telah bepergian dan orang-orang yang ada di sini saya mendorong mereka untuk menghibur di tim; lawan-lawan mereka memiliki penggemar besar dan mereka membuat banyak suara. Para pendukung tahu bahwa kemenangan untuk Real Madrid adalah sebuah kemenangan bagi mereka juga".

Di Stéfano: "orang-orang yang akan membawa pulang Piala"
"Tekanan adalah kunci dalam pertandingan ini. Tim memiliki kualitas tetapi untuk menunjukkan itu adalah hal lain; Jika Anda saraf Anda menarik nasib buruk. Madrid memiliki kelas dan Atlético telah mereka. Atlético akan ditentukan, mereka telah memenangkan dan mereka memiliki baik penggemar, saya berharap pendukung Madrid menanggapi dengan tepuk tangan lain untuk pemain".

"Para penggemar akan sangat penting. Pada hari-hari kami, kami tidak memiliki Stadion besar seperti itu. Saya berharap tim kami menang kesepuluh. Orang-orang yang akan membawa pulang Piala".

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts