Breaking News
Loading...
Thursday 8 May 2014

Info Post
               Dia adalah pemain kedua puluh yang paling banyak bermain dalam petemuan resmi dalam sejarah klub.  Sergio Ramos terus mencatat sejarah dengan Real Madrid. Di  Valladolid, di mana ia berhasil mencetak gol tunggal bagi timnya, telah mencapai angka 400 dalam partai resmi dengan kostum putih. Sembilan musim di klub telah menjadikannya seorang pemain yang patut diteladani. Sejak melakukan debuntya sebagai madridista pada 10 September 2005, ia telah bermain dalam 285 partai di kometisi ini  dan ,melebihi catatan mitos seperti Di Stéfano dalam daftar pemain yang paling banyak bermain. Ini perlu ditambah dengan partisipasinya dalam 73 laga di Champions League, 34 di Copa del Rey dan 8 di Piala Super Spanyol.
Dalam hal gol, Ramos telah berhasil melakukannya di semua kompetisi sampai mencapai 47 gol yang dicatat bersama skuad blanco. Sundulan kepala merupakan salah satu andalannya sembagaimana telah diperlihatkannya dengan gol-gol yang dicapai para partai melawan Osasuna, Bayern dan Valencia, di mana dia berhasil mencapai enam gol pada musim ini. Lagi pula ia telah mencetak gol dalam empat partai terakhir berturut-turut, dan menjadikannya sebagai seorang pemain belangkan yang masih aktif dan paling banyak membuat gol di La Liga.

Pencapaian oleh sedikit orang
Ramos terus mencatat rekor dan setelah pertemuan melawan Valladolid ia berhasil mencapai satu angka yang hanya dapat diperoleh oleh 20 pemain Real Madrid. El andaluz merupakan pemain kedua puluh dalam daftar pemain yang paling banyak bermain di laga resmi dalam sejarah Real Madrid, di mana ia ingin terus mencatat keberhasilan baru. Mitos berikut adalah Juanito yang berada di depannya jumlah 401.

Realmadrid.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts