Breaking News
Loading...
Wednesday 21 May 2014

Info Post


" La Decima adalah trofi yang diinginkan Fans Madrid " Kata Cristiano Ronaldo di UEFA Open Media DayDitanya tentang kebugaran, ia berkata , " Aku akan ke sana pada hari Sabtu. Saya sudah mulai mendapatkan kembali. Hari ini saya belum 100 % fit tapi saya akan ke final. Ini benar-benar penting, kami bekerja keras sepanjang musim untuk bisa berada di final dan memenangkan Trofi tersebut. Kami Pemain Profesional, kami bermain setiap minggu dan itu normal bahwa tubuh Anda tidak dapat bugar dari waktu ke waktu " .
" Ini adalah sesuatu yang kurang baik bahwa masalah ini telah muncul pada akhir musim. Tak seorang pun ingin melewatkan akhir bahwa kita telah melihat ke depan untuk selama bertahun-tahun . Saya ingin membantu Real Madrid memenangkan Piala. Saya yakin bahwa saya akan  100 % fit untuk final" .
Kunci ke final"Selalu ada kuantitas yang tidak diketahui di final, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi . Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami benar-benar ingin menang, tapi tidak ada gunanya terobsesi di atasnya karena itu bukan ide yang baik. Kedua TIM ingin menang dan pertandingan akan ditentukan pada rincian yang lebih kecil. Kuncinya tetap fokus, tenang, berusaha mencetak gol, bermain baik, menikmati permainan itu sendiri dan tidak terobsesi terlalu banyak tentang banyak hal" .
Bagaimana ia melihat tim"Ada perasaan yang baik, salah satu optimisme . Tersisa empat hari lagi tapi kami tetap santai, berlatih dengan baik dan fokus sepenuhnya untuk melakukan yang terbaik . Saya sangat senang bisa bermain di final Liga Champions pertama saya dengan Real Madrid. La Decima adalah trofi yang Madridista inginkan. Saya bergabung dengan klub ini untuk memenangkan gelar seperti ini " .
REAL MADRID HARUS MENGELUARKAN PERMAINAN TERBAIK DAN AKU YAKIN KAMI AKAN MENANG .
"Pesan saya kepada para fans adalah untuk tetap tenang; kami membutuhkan dukungan mereka karena para penggemar membantu memenangkan pertandingan. Kami ingin semua orang yang Pergi ke Lisbon dan stadion untuk memberikan dukungan mereka dan nyanyian karena kita merasa dan membutuhkan dukungan mereka. Kami akan memberikan Permainan yang terbaik kami dan Kami akan mencoba untuk menang " .
para penentang"Menang selalu lebih baik secara emosional . Itu sebabnya Atlético sangat senang dan pergi ke dalam permainan dengan semangat yang tinggi , merasa kuat , tapi final adalah pertandingan yang sulit . Mereka melakukan hal-hal besar ; para pemain termotivasi dan telah melakukan pekerjaan yang baik di Liga Champions . Ini akan menjadi pertandingan yang bisa jalan baik tapi aku yakin Real Madrid akan menang" .

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts