Breaking News
Loading...
Thursday 8 May 2014

Info Post
Real Madrid nyaris dipastikan tersingkir dari persaingan juara Liga BBVA Spanyol, setelah bermain imbang 1-1 di markas Real Valladolid, pada jornada 36, Kamis (8/5) dini hari WIB.

Sial karena Cristiano Ronaldo cedera di awal laga, Madrid sempat unggul lewat gol spektakuler Sergio Ramos di babak pertama. Namun kemenangan sirna tatkala Osorio menyamakan keadaan menjadi 1-1, lima menit saja jelang berakhirnya laga!

Babak Pertama

Seperti janjinya di pertengahan musim ini, Carlo Ancelotti memainkan Iker Casillas di partai Liga BBVA Spanyol jika Real Madrid sukses melangkah ke final Liga Champions. Pertandingan melawan Real Valladolid jadi yang pertama bagi San Iker di La Liga musim ini.

Petaka menyambut Madrid kala pertandingan baru berjalan sembilan menit. Bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo mengeluh kesakitan pada lututnya. Tak pelak, Don Carlo langsung memasukkan Alvaro Morata untuk menggantikannya.

Meski kehilangan sang pemimpin, sengatan Madrid sama sekali tak hilang. Mereka mendominasi laga sejak sepakan mula dilakukan dan menghasilkan beberapa peluang melalui Angel Di Maria, Karim Benzema, dan Isco.

Pada akhirnya kebuntuan pecah untuk Los Blancos ketika laga memasuki menit ke-35. Aktornya adalah bek bernaluri penyerang, Sergio Ramos. Namun ia melakukannya dengan cara yang berbeda.

Ya, tendangan bebasnya meluncur manis ke gawang Jaime, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk tim tamu!

Babak Kedua

Babak penentuan dimulai, Madrid jadi tim yang mengancam pertahanan Valladolid, melalui usaha Di Maria dari sisi kanan pertahanan lawan. Morata kemudian nyaris mencatatkan namanya di papan skor, andai saja sepakannya di menit ke-52 tak ditangkap sempurna Jaime.

Perlahan namun pasti, kuasa permainan Madrid menghilang dan ganti didominasi oleh tuan rumah. Guerra berulang kali membuat pertahanan Los Galaticos kalang kabut. Terutama saat aksi atraktifnya melakukan sepakan salto di menit ke-65.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan Valladolid demi memetik poin berharga atas Madrid. Maklum, mereka kini berada di tangga ke-19 klasemen dan berpotensi besar terdegradasi musim ini. Sisi kiri pertahanan yang dikawal Fabio Coentrao sering jadi sasaran.

Petaka dalam ambisi untuk menjuarai La Liga akhirnya datang di menit ke-85! Valladolid akhirnya sukses menyamakan keadaan melalui tandukan keras Osorio, menyambut umpan Alvaro Rubio dari sisi kiri pertahanan Madrid!

Skor berubah 1-1 hingga laga usai. Hasil ini sungguh negatif karena Madrid kini turun ke peringkat tiga dengan tertinggal satu poin dari Barcelona dan Atletico di puncak dengan empat poin. Akankah keajaiban kembali terjadi seperti pekan lalu, agar peluang Galaticos terjaga?

Susunan Pemain

Real Valladolid:
Jaime; Rukavina, Valiente, Mitrovic, Peña, Álvaro Rubio, VPérez, Jeffen, Óscar, Bergdich y Guerra
Real Madrid:
Casillas; Pepe, Ramos, Coentrao, Ronaldo, Benzema, Alonso, Nacho, Modric, Di María, Isco



sumber : Goal.com / Realmadrid.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts