Breaking News
Loading...
Saturday 15 January 2011

Info Post



Zinedine Zidane lahir 23 Juni 1972, di Marseille, Perancis. Zidane mendapat mulai di sepakbola (dikenal sebagai sepak bola di Amerika Utara) pada usia dini, ketika ia bergabung dengan klub US Saint-Henri. Ia pindah ke Septemes Sports Olympiques setelah pelatih meyakinkan direktur klub untuk menandatangani nya. Setelah meninggalkan Septemes pada usia 14, Zidane berpartisipasi dalam pemilihan tahun pertama junior untuk kejuaraan liga, tahun yang sama ia ditemukan.

Aktif untuk Cannes
Dia dipanggil untuk 3 hari di pusat olahraga regional di Aix-en-Provence, di mana Jean Varraud, perekrut Cannes ', melihat pemain / Perancis Aljazair. Ia memberanikan diri pergi ke Cannes untuk apa yang dimaksudkan untuk menjadi tinggal enam minggu, tapi tetap lebih lama lagi. Bermain dengan profesional pada usia 16, itu hanya akan menjadi masalah waktu ketika ia juga akan berbalik pro, dan ia tahu ia sedang dalam perjalanan untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Menampilkan penentuan atlet yang ingin melebihi harapan, Zidane telah memainkan pertandingan pertama di Divisi Pertama pada usia 17, dan itu dari itu sepakbola yang pergi dari ambisi untuk gairah. Gelandang Cannes mencetak gol pertama pada tanggal 8 Februari 1991 (ia menerima Clio sebagai janji dari Presiden Cannes, yang menjanjikan dia mobil ketika ia mencetak gol pertamanya sebagai seorang profesional), dan musim pertamanya dengan klub ditandai oleh kualifikasi untuk Piala UEFA. musim kedua Zidane dengan Cannes tidak begitu menjanjikan, namun di depan non-profesional ia bertemu calon istrinya Veronique, seorang penari Spanyol. Setelah musim 91-92 hangat, Zidane merasa sudah waktunya untuk perubahan dan beralih ke Bordeaux setelah ia diminta untuk menandatangani kontrak empat-tahun. Marseille juga ingin Zidane, tapi Bordeaux terbukti lebih menginginkan dia.






Menendang dan melonjak
dimulai-Nya dengan Bordeaux sulit pada Zidane 24 tahun, karena memaksanya untuk beradaptasi, tetapi sekali ia lakukan, ia melakukannya dengan warna terbang. Tidak hanya memenuhi syarat Bordeaux setiap tahun yang Zidane bermain dengan tim, namun Bordeaux juga lolos ke Piala UEFA melalui Intertoto dan pergi ke final 95-96, tahun lalu Zidane dengan tim. Pada saat yang sama, Juventus mencari Zidane, dan setelah empat musim krusial dengan Bordeaux, ia pindah ke Torino. Sekali lagi, Zidane terpaksa beradaptasi dengan cara bermain Italia serta gaya hidup, tetapi setelah tahun pertamanya, dia adalah seorang bintang bonafide. Hal ini dengan Juventus yang memenangkan gelar Zidane, sebagai Pemenang Super Piala Eropa 1996, tahun 1996 Eropa / Amerika Selatan Cup, Juara Liga Super 1997 Piala, bernama 1997 dan 1998 Italia Juara, dan finalis tahun 1997 dan 1998 Liga Champions . penghargaan individu Nya meliputi Golden Ball pada tahun 1998, dan ia diangkat Pemain Terbaik oleh FIFA pada tahun 1998 dan 2000.



Pemain sepak bola termahal


Pada tahun 2001, Zizou menjadi pemain paling mahal dalam sejarah sepakbola ketika Real Madrid membeli dirinya selama 46 juta pound (kira-kira $ 66.000.000 Dolar AS). Bahkan jika dia harus beradaptasi dengan cara Spanyol hidup, dia tentu tidak akan harus menyesuaikan diri dengan menjadi pemain bintang, ataupun pemenang penghargaan.
Zinedine dan Veronique memiliki dua putra, Enzo (dinamakan setelah Enzo Francescoli) dan Luca. Selain membunuh mempromosikan produk olahraga, Zidane juga model pertama laki-laki Christian Dior's.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts