Breaking News
Loading...
Wednesday 21 May 2014

Info Post



"Kami Ingin La Decima untuk fans, tim, keluarga dan kerabat, dan Diri Kami Sendiri". kata Casillas
" Kami adalah Real Madrid dan kami harus memenangi final ini tidak peduli apapun itu " , kata Nacho.
Arbeloa :" Kita tidak bisa menunggu untuk hari Sabtu . Kami bekerja keras . Atlético baru saja dinobatkan juara La Liga dan itu akan sulit. Kami harus mengeluarkan semua kemampuan kami untuk menang. Kita perlu fans untuk berada di sana berjuang bersama kami. La Decima tidak dapat dimenangkan oleh sebelas pemain di lapangan saja, tetapi dengan bantuan supporter juga".
" Saya tidak tahu apakah disana menjadi tim favorit, kepala Atlético ke dalam permainan ini di bagian belakang beberapa bentuk yang spektakuler , dan kepercayaan diri mereka akan menjadi langit - tinggi setelah memenangkan La Liga. Ini akan sulit untuk bermain melawan mereka. Akan ada banyak faktor kunci, seperti mencetak gol lebih dulu dari mereka. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah finishers baik dan bahwa mereka tahu bagaimana untuk membuat sebagian besar permainan untuk memenangkan mereka. Yang penting adalah untuk menghindari membuat kesalahan , mereka memiliki banyak senjata di depan dan kita akan harus bertahan dengan baik " .

 
KAMI AKAN MEMILIKI MEMBERI SEGALANYA UNTUK MENANG.
" Kita tahu Cristiano dan mudah-mudahan dia akan bisa bermain pada hari Sabtu, dia sangat penting bagi kami . Kita tahu bagaimana Atlético bermain. Kami hanya fokus pada diri kami sendiri , mengetahui betapa sulitnya untuk mengalahkan mereka. Kami ingin menjadi lebih baik dari mereka dan itulah mengapa Kami perlu fans" .
Nacho : "Kami psyched dan kami sebuah kelompok yang kompak ""Saya telah memakai kostum ini selama 14 tahun. Kami tidak sabar menunggu pertandingan . Kami sudah menunggu selama bertahun-tahun dan kami sudah gatal untuk Sabtu besok. Saya masih ingat ketika saya dan keluarga saya melompat kegirangan setelah melihat Goal Zidane. Saya harap saya akan melompat lagi pada hari Sabtu besok dan saat itu para penggemar dan tim adalah sebagai salah satu " .
"Ada suasana yang sangat positif dalam skuad; kami psyched dan kami sekelompok erat . Ini adalah akhir , kedua tim sangat kuat , tapi kami Real Madrid dan kami harus memenangkan gelar ini namun kita bisa " .

" Kami membutuhkan fans untuk menjadi pemain lain , kami ingin merasakan dukungan mereka dari awal seperti di final Copa ," kata Isco .
Pada Open Day Media , Casillas berbicara mengenai final hari Sabtu melawan Atletico : " Ini tidak akan menjadi pertandingan mudah . Kami menghadapi lawan yang luar biasa . Saya ingin kami menang Piala Eropa ini untuk fans Madrid , yang telah menderita banyak dalam beberapa tahun terakhir . Saya berharap kami melakukannya untuk mereka . Saya ingin para pendukung kami merasa bangga dengan tim . Kami ingin menjadi tontonan yang bagus , untuk memenangkan Kesepuluh dan bagi semua orang untuk merayakan bersama-sama " .
"Liga Liga saya menang berbeda . Saya berusia 19 dan 21 tahun . Mereka adalah pengalaman yang sama sekali berbeda saat itu , tapi keinginan bahkan lebih besar sekarang . Mudah-mudahan saya bisa mengangkat trofi ; itu akan menjadi saat yang indah untuk semua orang , fantastis akhir -of - musim pesta . Hal ini juga akan berarti memenangkan dua gelar tahun ini , yang sangat sulit untuk dilakukan . Kami sedang bersiap-siap untuk pertandingan dengan keinginan , tekad dan menghormati lawan kami " .
Isco : " Kami akan memberikan semua kami "" Ada buzz besar di sekitar tim . Kita tidak bisa menunggu untuk hari Sabtu ; kami benar-benar untuk itu . Para penggemar akan harus bertindak sebagai laki-laki ekstra kami ; kita benar-benar melihat kehadiran mereka dari bisa pergi di final Copa del Rey . Mudah-mudahan kita akan menang Kesepuluh . Real Madrid tidak bisa pergi selama ini tanpa memenangkan final. Hanya ada satu pertandingan tersisa , dan kami telah bekerja untuk memenangkan itu sejak Juli dan harus memberikan semua kami " .
" Kami telah menjadi tim yang kompak dan bersatu yang kuat musim ini di pertandingan besar . Itu akan kunci pada hari Sabtu . Jika kami bermain dengan keinginan itu , kami memiliki peluang besar untuk menang . Atlético telah spektakuler musim ini . Kita harus mencocokkan mereka dalam hal intensitas . Semua orang mimpi bermain di final Liga Champions . Kami akan memberikan segalanya untuk menang Kesepuluh " .

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts